Follow Us @silviawt

Friday, October 26, 2012

Lemari Pakaian Ini Bisa Dimakan dan Lezat Rasanya

Lemari Pakaian Ini Bisa Dimakan dan Lezat Rasanya
Steph Parker bersama kue 'Lemari Pakaian'
  Lemari pakaian seharga 800 poundsterling atau Rp 12,2 juta ini benar-benar bisa menjadi sahabat wanita. Tidak hanya karena masalah fesyen, tapi lemari ini juga bisa dimakan ketika Anda merasa lapar.
Adalah Steph Parker (25), pematung kue asal Birmingham, yang menciptakan ide kue berbentuk lemari pakaian. Parker membuatnya lengkap dengan isi lemarinya berupa pakaian, sepatu, dan topi.
''Ini benar-benar teman seorang gadis yang terbaik. Anda punya lemari pakaian berisikan pakaian, sepatu, tas, dan lainnya,'' kata Parker seperti dikutip Dailymail. ''Anda juga dapat mengigit dan memakannya ketika Anda merasa sedikit lapar. Ini adalah kombinasi yang sempurna.''
Parker mengaku membutuhkan waktu 40 jam untuk membuat kue lemari pakaian. Ada tiga rasa yakni vanila, cokelat, dan stroberi. Kue lemari pakaian ini cukup disajikan untuk seratus orang.
Parker juga menaruh iPad asli sehingga bisa melakukan browsing mencari model-model pakaian terbaru. "Anda dapat menyimpan apa pun di dalamnya. Tapi, aku sudah mengisinya dengan gaun gula.''

No comments:

Post a Comment