Follow Us @silviawt

Friday, October 26, 2012

Ini Dia Lima Keyboard Berdesain Unik

Keyboard merupakan salah satu komponen perangkat keras pada komputer yang mempunyai peranan penting. Keyboard berfungsi untuk mengetik, mengoperasikan aplikasi, menjalankan system, dan navigasi saat kita bermain game. Seperti dilansir uniknya.com berikut lima keyboard berdesain unik.

1. Keyboard yang dapat dicuci
Anda sering mengalami masalah dengan keyboard yang kotor? entah itu debu atau sisa makanan yang masuk kedalam keyboard. Anda harus membongkar pasang keyboard Anda untuk membersihkannya, dan memerlukan waktu yang tidak sebentar.  Namun jangan khawatir karena sekarang ini ada produk keyboard yang dapat dicuci dan anti air, sehingga kita dapat mencucinya dengan menggunakan sabun.









2. Virtual Laser Keyboard

Aksesoris tambahan untuk pengguna PDA ini diluncurkan oleh I-tech, pengoperasiannya adalah dengan cara menekan tombol power dan keyboard vitrual dari sinar laser pun terbentuk. Anda dapat menekan tombol virtual yang bekerja berdasarkan sensor gerak laser.
Ini Dia Lima Keyboard Berdesain Unik
Virtual Laser Keyboard


3. Keyboard berlapis emas

Untuk Anda yang menyukai barang mewah, mungkin ini termasuk salah satu yang akan menjadi koleksi Anda. Keyboard ini terbuat dari lapisan emas di setiap tombolnya. Meskipun terlihat mewah dan mahal, harganya cukup terjangkau sekitar 28,875 Yen, atau sekitar US $ 271.













4. Keyboard berdesain melingkar

Keyboard ini dirancang oleh Wolf King, berbentuk bulat yang pembuatannya dikhususkan untuk pameran computer “Computex 2007″ di Taipei. Keyboard unik ini cocok untuk Anda bermain game.












5.Keyboard yang dapat disusun sendiri

Jika Anda bosan dengan tampilan atau susunan keyboard Anda seperti susunan qwerty yang sudah umum kita temui, sekarang kita dapat mengubah susunan huruf-huruf yang menempel di keyboard kita. Kita dapat sesuka hati menyusun letak tombol sesuai kenyamanan kita, keyboard jenis ini juga cocok untuk bermain game

Redaktur: Hafidz Muftisany

No comments:

Post a Comment