Follow Us @silviawt

Tuesday, August 28, 2012

Keledai Israel di Lengkapi WIFI

Ada ada saja yg dilakukan oleh Negara “Israel”. Seperti yg aku kutib dari Laman Website Israel Hayom via Detik.com. Katanya nih, Israel mengklaim telah melengkapi Keledai mereka dengan sebuah Perangkat Eletronic berupa WIFI Internet bergerak dgn memanfaatkan sebuah Keledai yg dipasang pada leher Keledai tersebut.
Apa dan Untuk Apa Perangkat Mahal ini di Pasang...? 2426635gm9gtlqzdw.gif (100×74)

Keledai Canggih dgn WIFI. Menikmati Wisata Rohani di Galilea Kuno Menghubungkan Generasi Muda untuk membagi Pengalamannya di Media Sosial Internet

Sebenarnya Perangkat Mahal ini dipasang hanyalah untuk memuaskan kebutuhan digital para pengunjung Pariwisata rohani di Israel untuk dapat mengakses website dan jejaring sosial. Seperti yg kita tahu, Israel adalah salah satu negara yg Pendapatan Negaranya juga berasal dari Pariwisata Rohani. Tak tanggung tanggung, Israel memiliki banyak sekali turis yg berdatangan ke negara ini untuk berwisata rohani. Umumnya berasal dari umat Kristen Protestan dan Kristen Katholik dari seluruh dunia. 1300185zhwt84od13.gif (19×19)

Keledai sendiri merupakan hewan angkut yg pada masa 5000 tahun lalu digunakan sebagai binatang pekerja dan juga merupakan hewan yg pernah berjasa menunggangi Tuhan Yesus.

Nah, Salah satu tempat yg paling disukai dan menjadi Tempat Favorite oleh Turis adalah di KFAR KEDEM di bagian Utara Israel (Galilea). Disini ada keledai keledai canggih nan lucu lucu yg dikalungi dengan pemancar WIFI. Nah, Dengan kita menaiki Keledai ini, kita akan diingatkan akan masa masa yg lalu ketika Tuhan Yesus menunggangi Keledai ini. ditambah lagi semua turis akan disuruh mengenakan baju baju jaman kuno yg nantinya nuansanya akan benar benar berubah dan lengkaplah sudah, kita nanti akan serupa gembala gembala dari Jaman silam.

Keledai dan Baju Kuno Sebagai Penambah Nuansa Sebagai Gembala Kuno

Menurut Manajer Taman Wisata Israel Menachem Goldberg. Katanya Turis Turis dari Seluruh dunia suka banget dengan aksi naik keledai ini dan juga kebanyakan mereka ketika menaiki keledai ini sambil foto foto dan membaginya di Media Sosial Jejaring Facebook. 44.gif (20×20)

Nah, untuk ngebantuin Akses Internet mereka. Maka kami dengan senang hati melengkapi Keledai kami dengan Pemancar Akses Internet WIFI. Jadi, dengan Teknologi ini mereka yg memiliki Ipad, Blackberry atau Smarthpone  dapat dengan mudah mengunggah Foto dan Video Kegembiraan mereka di Israel untuk di Bagikan ke Jejaring Sosial seperti Facebook, Twitter atau Media Sosial lainnya. Em.., gimana nih menurut anda. Asik juga kayaknya menunggangi Keledai yah. he he…, Enjoy This dan Semoga bermanfaat. Makasih God Bless You

No comments:

Post a Comment