Follow Us @silviawt

Sunday, August 26, 2012

Inner Beauty

Siapa sih yang nggak seneng deket sama Meidy. Udah cute trus asik banget. Selalu jadi pusat perhatian cowok2 keren. Padahal wajah ‘n body nya bisa dibilang biasa-biasa aja. Dandanannya nggak terlalu modis tapi selalu enak buat diliat. Banyak cowok suka diskusi  ’n nyaman tiap kali ngobrol ama Meidy. Beda dengan Vika yang selalu tampil modis ‘n sexy setiap harinya. Malahan bisa dibilang tampil berani menonjolkan bagian-bagian tubuhnya yang emang aduhai itu. Emang sih Vika  jadi sorotan cowok-cowok juga, tapi dengan mata yang beda. Para cowok lebih cenderung pengen ngelaba tiap kali deket ama Vika. Habisnya, penampilannya emang selalu menggoda sih…
Buat kamu para cewek sah2 aja kok kalo kamu pengen menarik perhatian kaum cowok. Memang masing2 pribadi punya cara2 yang berbeda. Seperti Vika yang lebih suka mengekspose penampilan fisiknya yang emang oke banget. Sementara Meidy lebih memilih memperlihatkan isi kepalanya dengan humor-humor segarnya, ide-ide cemerlangnya ‘n obrolannya yang santai tapi terkesan mendalam. Keduanya bisa dibilang sama-sama tampil sexy, tapi dengan gaya dan pilihan yang berbeda.
Sexy fisik sih oke-oke aja karena hal itu juga merupakan anugerah buat kaum cewek. Tapi anugerah tetap harus dijaga supaya nggak jadi bumerang yang bisa mencelakai diri, kan? Pakai baju mini  justru bisa mengundang bahaya bagi diri sendiri, dan dosa bagi orang lain. (Kasihan kan para cowok, masa harus merem terus seh?) Nah, kalo cewek sexy dari segi brain n`behaviour itu baru asik. Cowok bisa melihat keseksian kamu bukan dari body kamu, tapi dari pikiran, tutur kata ‘n tingkah laku kamu. Cewek dengan wawasan luas, smart, ‘n wise pasti bikin cowok terpesona. Daripada jadi cewek cantik yang tulalit, mendingan mengasah diri untuk menampilkan inner beauty kamu.
Hendaklah seorang perempuan berdandan dengan perbuatan baik, seperti yang layak bagi perempuan yang beribadah:).

No comments:

Post a Comment