Follow Us @silviawt

Sunday, August 26, 2012

Apa Yang Ingin Didengar oleh seorang Cewek

Weekend yang cerah. Seorang cowok pergi kencan dengan seorang cewek. Pas si cewek di anter pulang kerumahnya, mereka sempet ngobrol sebentar di beranda rumah.
Cewek : Hm..makasih ya. Malam yang indah banget buat aku.
Cowok : (si cowok mengangguk) ngga masalah.
Cewek : Aku boleh nanya sesuatu?
Cowok : boleh aja
Cewek : Tapi jawabnya jujur lho ya. Hm..Aku tuh pernah ngga sih terlintas dipikiran kamu?
Cowok : Ngga
Cewek : Kamu suka sama aku?
Cowok : Ngga
Cewek : Apa kamu menginginkan aku?
Cowok : Ngga
Cewek : (??Jadi selama ini…) Tapi kalo aku pergi kamu bakal sedih kan?
Cowok : Ngga
Cewek : (what??) Kamu..Apa kamu mau melakukan sesuatu untukku?
Cowok : ngga
Cewek : (dengan nada tinggi) Ya udah! Ini pertanyaanku yang terakhir. Kamu pilih aku atau hidupmu??
Cowok : Hidupku..
Si cewek dengan rasa kesal tingkat tinggi plus shock karena jawaban yang di denger dari si cowok, langsung lari sambil nangis sedih, ngejauh dari si cowok. Si cowok yang bingung melihat reaksi si cewek, langsung mengejarnya, lalu mengatakan sesuatu..
Cowok : Tolong dengar aku dulu. Alasan kenapa kamu ngga pernah terlintas dipikiranku.. Karena kamu selalu ada dalam pikiranku. Kenapa aku ngga suka sama kamu..Karena aku SAYANG dan CINTA sama kamu!  Alasan kenapa aku ngga menginginkanmu..Lebih dari itu, karena aku membutuhkanmu. Alasan kenapa aku ngga sedih kalo kamu pergi dariku…Karena aku bakal mati kalo kamu pergi dariku. Alasan kenapa aku ngga mau melakukan sesuatu untukmu…Karena aku mau melakukan segalanya untukmu. Dan satu lagi kenapa aku memilih hidupku…Karena aku ingin hidup untukmu, kamulah hidupku!…(Ah…co cweeet dweeh)
Jadi senyum2 baca kisah ini. Emang ya Tuhan itu keren banget. Nyiptain dua mahluk yang berlainan jenis dan karakternya. Cowok dan cewek diciptakan sama2 unik. Yang cowok musti banyak belajar menghadapi cewek neh. Karena ternyata, ngga semua yang dibilang (dijawab) oleh cowok tuh yang pengen didenger sama cewek :)

No comments:

Post a Comment