Follow Us @silviawt

Tuesday, August 28, 2012

Tahun 2050 Sepakbola VS Robot



Banyak banget orang bilang, kalo Sepakbola yang terbaik di dunia adalah dari Negara Negara Seperti Brazil yang emang udah terbukti mengantongi beberapa Piala Dunia Bergengsi, Nah, gitu juga nih dengan Jerman, Inggris, dan Italia. Mereka adalah negara negara Sepakbola yang kuat.

Jika aku sendiri pikir pikir nih yah, mungkin agak sulit tuk ngehadapi Tim Sepakbola dari Negara kayak gini yang emang Pendidikan Sepakbolanya udah mateng banget, mungkin kita emang perlu akui negara ini emang patut diacungi jempol dalam hal sepakbola.

Nah, begitu juga dengan Penyanyi Penyanyi Top di Dunia. Seperti Lady Gaga, Justin Bieber, Madonna, Britney Spears, Agnes Monica, dan Penyanyi Penyanyi Top lainnya. mungkin saat ini kita bisa akui mereka adalah Top Top Penyanyi di Level dunia.

Tapi, tahukah anda…? 742463cw4ffygnxy.gif (48×48)

Para Ahli Teknologi mengatakan bahwa, Kelak.., Pada tahun 2050. Semua Bintang All Stars Sepak Bola bergengsi dunia ga akan bisa mengalahkan Robot Sepakbola, begitu juga semua Penyanyi Top Dunia kelak juga akan harus berlutut dihadapan Robot Penyanyi.

ROBOT SEPAKBOLA :

Robot Sepakbola Generasi Pertama dinamakan dengan RobotCup. Prototipe Teknologinya saat ini masih kaku, karena RobotCup ini juga masih baru dibikinnya, kalo ga salah dicetus pertama kali di Jepang pada tahun 1996. Dan Event Sepakbolanya Pertama kali pada tahun 2012 ini.

Rencananya tahun 2050 Robot ini akan ditandingkan dengan manusia. Dan Prototipenya akan lebih disempurnakan lagi agar mirip seperti manusia dan lebih Flexsibel. Para ahli mengatakan, Robotcup ini Pasti akan Mengalahkan Semua Bintang Sepak Bola Manusia.

ROBOT PENYANYI :
Robot Penyanyi Generasi Pertama dinamakan HRP-4C. Robot ini adalah Robot Humanoid yang mirip gadis cantik. Di Prediksi di masa depan, Robot Robot Penyanyi akan Siap Mengalahkan Semua Artist Artist dunia.

Rahasia bagaimana cara robot ini bernyanyi adalah karena di Chip si Robot sudah di pasang sebuah Software yang berguna untuk membuat Vokal Musik. Software Aplikasi itu namanya adalah Vocaloid. Nah, jika anda penasaran anda bisa kok menyimaknya Video Youtube kali ini yah. http://www.youtube.com/watch?v=xcZJqiUrbnI&feature=player_embedded#!.
Nah, gimana nih menurut anda..? mungkin saat ini anda menggangap robot ini main sepak bola masih kaku, nah gitu juga bernyanyi yang masih sangat sangat kaku. Tapi Para ahli mengatakan beberapa tahun lagi, katanya Kecerdasan robot akan 1000X lebih baik dari ini.

Em.., Semoga aja suatu saat manusia ga jadi Tuhan aja yah. he he.., Selamat Membaca. Semoga anda suka yah ama Artikel ini. Makasih. Tuhan memberkatimu. Gbu “-“

No comments:

Post a Comment